Belum Banyak Pergerakan Pemudik Melintas Kota Bekasi

Infobekasi.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan sampai dengan tujuh hari menjelang Lebaran belum banyak pemudik melintas di jalur arteri di Kota Bekasi.

“Belum ada volume kendaraan dari Kota Bekasi,” ucap Hengki kepada infobekasi.co.id di Pos Pengamanan Mega Bekasi ketika sedang melakukan peninjauan arus mudik lebaran, Selasa (26/04) Siang.

Ia menyatakan, kemudian untuk animo kendaraan diantaranya juga masih didominasi oleh pengendara lokal, sedangkan terhadap para pemudik masih belum terlihat.

“Kalau kita lihat para pengendara masih didominasi oleh masyarakat sekitar Kota Bekasi yang pergi belanja ke mal-mal untuk persiapan lebaran kalau masyarakat yang mudik, masih belum ada,” jelasnya

Hengki juga menambahkan, bagi puncak arus mudik lebaran sendiri, Menurutnya diperkirakan akan berlangsung pada tanggal 28 – 29 April mendatang H-3 atau H-2 Lebaran.

“Kalau beberapa hari yang lalu ada yang sebagian mendahului mudik, dan puncaknya akan kita prediksi tanggal 28 – 29 mendatang yang menjadi arus mudiknya,” tutupnya

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini