Sempat Ditutup, Begini Lalin Akses Tol MBZ Terkini

Infobekasi.co.id – Polisi memberlakukan kebijakan buka tutup akses tol layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) di Cikunir, Bekasi Selatan, untuk mengantisipasi kepadatan lalin di KM 48 atau di atas.

Adapun penutupan sempat dilakukan. Kepolisian sempat menutup sementara Jalan Tol MBZ pada pukul 08.15 wib, Hal itu baru saja diungkapkan oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo.

Penutupan ini dilakukan seiring dengan meningkatnya volume kendaraan yang datang dari arah Jakarta.

Namun, penutupan Jalan Tol MBZ kini sudah bisa dibuka kembali, Dengan dibukanya Jalan tersebut terjadi sekira pukul 12.17 wib, Karna dari pemantau di lokasi arus lalu lintas berjalan ramai lancar tanpa adanya kendala.

Menurut pantauan wartawan infobekasi.co.id, selama di lokasi bagi kendaraan yang melintas masih didominasi oleh kendaraan pribadi dan juga truk yang melintas.

Kemudian juga terpantau ada pihak kepolisian dan juga pihak jasamarga yang berjaga di lokasi guna mengantisipasi kemacetan. Lalu juga tertampak beberapa unit mobil ambulance dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan juga Dinkes DKI Jakarta yang turut berada disekitar lokasi.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini