Tiga Klub Pakai Stadion Patriot Sebagai Kandang

Infobekasi.co.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi Ahmad Zarkasih mengatakna, sebanyak tiga klub sepakbola akan menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai kandang Liga 1 dan Liga 2 musim 2022/2023.

Ketiga klub itu antara lain Bhayangkara FC dan Persija Jakarta yang berlaga di Liga 1, dan AHHA PS Pati yang berlaga di liga 2.

“Tahun ini ada bagi klub yang menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai homebasenya itu ada tiga klub. Dengan dari ketiga klub itu antara lain Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan juga AHHA PS Pati,” ucap dia kepada infobekasi.co.id saat dikonfirmasi melalui sambungan selularnya, Selasa (17/05).

Ia menjelaskan, ketiga klub itu diantaranya juga sudah terjadi kesepakatan dengan pemerintah daerah selaku pemilik stadion.

“Ketiga klub tinggal menyesuaikan dan tinggal mempergunakan saja baik waktu dan jadwal yang nantinya diaturkan dari masing-masing klub,” ungkapnya

Zarkasih juga melanjutkan, kemudian untuk kondisi lapangan dan sarana prasarana Stadion Patriot Chandrabaga sendiri sejauh ini, juga sudah dalam keadaan siap dipergunakan.

“Kalau perawatan sih memang untuk setiap tahunnya pasti selalu kita anggarkan bagi perawatannya, dan kondisi lapangan sudah dalam keadaan siap dipergunakan sejauh ini,” tutupnya

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini