Berburu Jajanan Korea di Bekasi: Busenggg, Antrenya Panjang Banget

Infobekasi.co.id – Banyak yang bilang ini namanya jajanan korea. Jenisnya ada 72 macem. Lokasinya di Alun-alun Kota Bekasi, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Jajanan ini disediakan oleh @nyosis.indonesia. Selain di Alun-alun Kota Bekasi yang buka jam 19.00-02.00 WIB, juga dibuka di Jalan Agus Salim, Bekasi Timur mulai jam 18.00-02.00 WIB.

@nyosis.indonesia juga bakal buka di dua lokasi lagi. Di Mangunjaya, Tambun Selatan dan Galaxy, Bekasi Selatan. Pembukaannya secara bertahap sebulan ke depan ini.

Buat kalian penikmat kuliner kaki lima, ini bisa dicoba. Sampai lokasi, kalian harus siap-siap antre. Soalnya, penikmat sate-satean mulai seribuan ini banyak banget.

@nyosis.indonesia

Alun-alun Gudangnya Kuliner

Alun-alun Kota Bekasi semenjak direvitalisasi semakin tertata dan rapih. Pedagang makanan juga semakin banyak. Karena itu, jika berkunjung ke sana semakin mudah menemukan kuliner baik yang kekinian maupun tradisional.

Masukan ke Pemerintah

Sejumlah pengunjung Alun-alun Kota Bekasi meminta kepada pemerintah menyiagakan aparat Satpol PP supaya bisa mengendalikan pengemis maupun pengamen. Pasalnya, jumlahnya cukup banyak.

“Sekali nongkrong, yang dateng bisa sampai lima orang bergantian,” kata pengunjung, Atika.

Selain itu, diminta juga memperbanyak tempat sampah, sehingga memudahkan pengunjung membuang sampah yang diproduksi selama di sana. “Dilengkapi dengan papan penunjuknya,” ucapnya. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini