Viral, Video Dua Kelompok Pelajar Adu Jotos

Infobekasi.co.id – Sebuah video berdurasi 42 detik memperlihatkan aksi tawuran dua kolompok pelajar tingkat SMP di Kota Bekasi. Diduga, dilakukan di wilayah Bekasi Timur.

Dari video tersebut, terlihat para remaja tanggung itu tengah melakukan adu jontos. Serta ada beberapa pelajar yang juga sempat terjatuh.

Kapolsek Bekasi Timur Ajun Komisaris Ridha Poetera Aditya mengatakan peristiwa itu diketahui terjadi di sekitaran wilayah hukum Polsek Bekasi Timur.

“Jadi awal mulanya kami dari Polsek Bekasi Timur, mendapatkan rekaman vidio yang mana di dalam vidio tersebut terjadi perkelahian dua kelompok remaja yang berjumlah sekitar 20 orang,” ujar dia kepada wartawan, Senin (30/05).

Ia juga menyampaikan, kemudian dari aksi kedua kelompok pelajar yang melakukan aksi tawuran, mereka dalam aksinya juga tidak menggunakan senjata tajam.

“Serta dari adanya rekaman video tersebut, kami menduga aksi tawuran itu terjadi di sekitaran wilayah Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Dan kami juga menduga aksi itu turut dilakukan dari salah satu sekolah yang ada di Kota Bekasi,” jelasnya

Lalu, mengenai latar belakang aksi tawuran, Ridha menduga aksinya dilakukan secara spontanitas, karena tidak ada atribut sekolah yang dikenakan dari masing-masing kelompok pelajar itu.

“Kami lebih mengintensifkan lagi patroli khususnya pada malam hari untuk mencegah kejadian yang menggangu ketertiban itu sendiri,” tuturnya

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini