Heri Koswara Hadiri Halal Bi Halal PKS Bantar Gebang

Infobekasi.co.id – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi Heri Koswara menghadiri acara halal bi halal DPC PKS Kecamatan Bantar Gebang pada minggu (5/6/2022).

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengaku bangga dan bersyukur dapat bertemu dengan kader di Bantar Gebang.

Heri Koswara menyampaikan terima kasih kepada para kader yang telah berjuang dan berkerja dengan baik dan terus bersemangat melayani warga Kota Patriot ini sehingga PKS makin dekat di hati rakyat.

Dirinya juga berharap dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yaitu Rawa Lumbu, Mustika Jaya dan Bantar Gebang bisa menempatkan 4 kader terbaik untuk duduk di kursi DPRD Kota Bekasi.

“Target kita dapil 3 ini empat kursi dan saya berharap satu atau dua diantaranya adalah kader terbaik dari kecamatan bantar gebang,” ungkap pria yang biasa disapa Bang HK ini.

Ketua DPC PKS Bantar Gebang Nur Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Halal Bi Halal ini sebagai bentuk mempererat silaturahmi antar kader dan menyamakan persepsi memperkuat PKS.

Nut Hidayat juga berharap kegiatan ini dapat menguatkan semangat kolaborasi antar kader dan bersemangat membangun kerjasama dengan stakeholder di kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Kegiatan Halal Bi Halal DPC PKS bantar gebang dihadiri juga oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Bekasi Prof. Andi Adriansyah, Ketua Bidang Pembangunan Ummat Mohammad Ahyar, Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2004-2009 Ahmad Haitami. (den)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini