Video: Pak RT Pukuli Maling Kambing Pakai Gagang Sapu di Rawalumbu

Infobekasi.co.id – Sebuah rekaman video CCTV beredar di media sosial memperlihatkan aksi pencurian hewan kurban berjenis kambing di Kampung Sepatan RT 01 RW 02 Kebon Bambu, Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Bekasi Timur, pada Kamis (30/06) pagi Tadi.

Dengan ada satu orang pria mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan menggunakan satu unit sepeda motor tengah berjaga di sekitaran lokasi, padahal disekitaran lokasi ada beberapa warga sekitar yang melintas.

Kemudian secara tiba-tiba ada satu orang pria lainnya menghampiri pria tadi dan membawa satu ekor kambing, sembari menaiki motor lalu pergi meninggalkan lokasi. Aksi itu sempat diketahui oleh seseorang yang melintas hingga turut memergokinya dan mencoba menghalau menggunakan gagang sapu sampai satu orang pembawa kambing sempat mengalami pukulan.

Pedagang Hewan sekaligus Pemilik Hewan Udin (37) mengatakan, awal mula kejadian tersebut dimula ketika pada waktu pagi hari sekira pukul 05.00 Wib, ada dua orang yang menggunakan satu sepeda motor mondar-mandir sekitaran wilayahnya.

Yang dimana, kata dia dirinya tengah berangkat untuk melaksanakan kegiatan Shalat Subuh di Masjid. Lalu, ada warga yang melihat satu ekor kambing miliknya telah dibawa oleh seseorang.

“Disitu ada rekan saya. Dia sudah melihat bahwa Kambing saya sudah dibawa orang lain. Hingga dia teriak maling maling. Kebetulan disitu juga ada pak RT yang juga turut memergokinya dan gebukin satu dari dua orang pencuri pakai gagang sapu. Disana setelah berhasil mencuri kedua pencuri langsung lari dia, larinya kenceng banget,” ujar dia kepada wartawan hari ini.

Ia menyampaikan, hewan yang diambil oleh kawanan pencuri, melalui jumlahnya ada satu ekor. Dan dari adanya kehilangan itu, Pihaknya menyebut mengalami kerugian sampai jutaan rupiah.

“Yang diambil satu ekor, Dan kerugiannya capai Rp.3,5 Juta,” jelasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini