Piala AFF: Hajar Brunei 7 Gol, Siapa Pemain Terbaik Indonesia Versi Kalian?

Infobekasi.co.id – Timnas Indonesia U-19 melakoni laga keduanya pada Pagelaran Piala AFF U-19 dengan bertemu Timnas Brunei Darussalam U-19 yang diselenggarakan di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Bermain di publik sendiri anak asuh Shin Tae Young sudah tampil memukau, Alhasil baik di menit 2 Hokky Caraka Bintang Briliant memecah kebuntuan bagi Timnas Indonesia U-19 hingga membuat skor menjadi 1 – 0.

Jalannya laga, Timnas Indonesia sudah gencar membombardir pertahanan dari Timnas Brunei Darussalam sejak awal pertandingan dimulai.

Lalu,permainan cantik dengan umpan-umpan pendek menjadi ciri khas anak anak Nusantara untuk memborbardir jantung pertahanan Timas Brunei Darussalam. Anak-anak Garuda juga terlihat nyaman bermain dari sisi sayap guna melakukan pola serangan yang turut dikolaborasikan dengan umpan umpan lambung.

Tak sampai disitu, tepatnya di Menit 11 Ronaldo Joybera R Junior Kwateh kembali membuat gemuruh penonton, dengan menambah pundi pundi gol Indonesia menjadi 2 – 0.

Kemudian, baik di menit 14 hingga menit 18 Hokky Caraka Bintang Briliant kembali menambah skor bagi Garuda Nusantara dan membuat Timnas Brunei Darussalam U-19 tertinggal jauh dengan skor 4 – 0.

Selain itu, pada menit 19 Timnas Indonesia semakin pede dengan Kakang Rudianto mencatat tambahan pundi-pundi gol yakni menjadi 5 – 0. Serta di menit menit akhir, Hokky Caraka Bintang Briliant mencatatkan Quatrik dan Timnas Indonesia kembali unggul dari Timnas Brunei Darussalam hingga skor menjadi 6 – 0 menjadi skor penutup bagi babak pertama.

Memasuki babak kedua jeda turun minum, Timnas Indonesia tidak ada habis-habisnya untuk menambah pundi-pundi gol yaitu di Menit 62 Alfitriyanto Nico Saputro
menorehkan gol bagi Timnas Indonesia dan skor menjadi 7 – 0.

Liak-liuk gaya permainan disepanjang babak kedua, Anak-anak Muda Indonesia terus mencari gol, terbukti banyaknya peluang untuk mencari gol tambahan. Namun hingga babak kedua berakhir, Timnas Indonesia meraih point penuh dalam laga kedua ini.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini