Kecelakaan Maut di Cibubur, Polisi Sudah Periksa Sopir Truk Tangki Pertamina

Infobekasi.co.id – Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Agung Pitoyo Putro, pihaknya telah memeriksa sopir truk tangki yang menyeruduk pemotor dan mobil di Jalan Transyogi, Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi.

“Yang kami periksa itu dari sopirnya. Untuk kernetnya belum. Karena supirnya dulu. Tadi malam sudah kita tes urin dan hasilnya negatif,” ujar dia kepada wartawan di Mapolrestro Bekasi Kota, Selasa (19/07).

Ia menyampaikan, adapun pemeriksaan lanjutan yang akan dilaksanakan, Pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap kernet dari truk tangki tersebut.

“Untuk pemeriksaan kepada kernet, Secepatnya, abis nanti kita langsung periksa insyallah mudah-mudahan siang ini,” ungkapnya

Selain itu, kata dia mengenai penuturan sementara pasca kejadian ini. Pihaknya juga belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut, Karna masih adanya proses pemeriksaan terlebih dahulu.

“Kami belum bisa publikasikan karena masih dalam proses pemeriksaan, Karna penyebab kecelakaan itu kan banyak faktor, bisa dari human eror, bisa dari konstruksi jalan, bisa dari kendaraannya,” pungkasnya

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini