Heri Purnomo Tampung Aspirasi Tenaga Pendidik di Bekasi Utara

Infobekasi.co.id – Anggota Komisi I, DPRD Kota Bekasi, Fraksi-PKS, Dapil Bekasi Utara, Heri Purnomo menerima banyak aspirasi dari konstituennya di Bekasi Utara. Terutama berkaitan dengan pendidikan.

Aspirasi itu disampaikan ketika ia menggelar reses di Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, pada awal Juni lalu. Pesertanya berbagai guru mulai dari taman kanak-kanak, SD, SMP hingga SMA yang berdomisili di Bekasi Utara.

“Mereka dari seluruh guru TK, SD, SMP, SMA mengeluhkan aspirasi agar senantiasa biaya pendidikan bisa di minimalisir,” ujarnya dalam keterangannya.

“Kedua mereka juga menitipkan aspirasi terkait dengan sarana-prasarana pendidikan, hal ini agar bisa diadakan sebaik mungkin untuk mendukung kualitas pelayanannya untuk kualitas peserta didik,” tambahnya.

Dan pada aspirasi lainnya Aleg Dapil Bekasi Utara ini juga menuturkan bahwa para juga berharap agar daya tamping sekolah dapat disesuaikan dengan regulasi yang telah ditetapkan.

“Mereka juga para tenaga pengajar ini menitipkan pesan pada saya tentang kesejahteraan guru-guru bahwa mereka ingin mendapatkan finansial sesuai dengan UMR dan atau di atas UMR agar dapat menjamin kehidupan yang baik untuk keluarga mereka,” terang Heri Purnomo.

“InsyaAllah saya akan membawa seluruh aspirasi dari para guru di Bekasi Utara ini dan disampaikan kepada stakeholder terkait, selain juga merupakan sebuah upaya untuk memberikan peningkatan hidup yang lebih layak, beberapa hal yang disampaikan juga merupakan sebuah masukan yang bagus untuk perkembangan dunia pendidikan kita khususnya Kota Bekasi kedepan,” tutup Heri Purnomo mengakhiri. (parlemen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini