Sekuriti Dikeroyok di Sumber Artha, Ini Masalahnya

Infobekasi.co.id – Seoroang sekuriti di Sumber Artha, Bekasi Barat, N, menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda pada Senin lalu. Korban mengalami luka senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan, pihaknya telah menangkap lima orang pelakunya. Kelimanya H, S, K, MNS dan S. Adapun motif pengeroyokan, karena pelaku kesal setelah korban mengucapkan kata-kata dianggap rasis.

Peristiwa bermula ketika para pelaku ke lokasi kejadian untuk membeli minuman keras. Setelahnya, mereka menuju ke tongkrongan. Rupanya, salah satu pelaku mengaku kehilangan jam tangan. Karena itu, dua orang kembali ke lokasi untuk mencari.

“H berinisiatif mencari jam tangan milik D di Pasar Sumber Arta dekat kios minuman tadi,” jelasnya, Jumat (29/7/2022).

Sampai di lokasi, H bertemu dengan korban. Di sana, korban dianggap mengucapkan kata-kata rasis. Karena itu, H mengadu ke kawan-kawannya. Tak lama kemudian, datang lima pelaku melakukan pengeroyokan hingga korban luka-luka.

“Setelah mereka melakukan aksinya para tersangka kembali ke tongkrongan mereka, dan menyimpan senjata tajam yang sudah dipergunakan mereka dan kabur menuju ke wilayah Bogor, Jawa Barat,” ujarnya.

Polisi yang menerima laporan melakukan penyelidikan. Polisi menangkap para tersangka pada Rabu sore. Sementara dua lainnya masih diburu. Dalam kasus ini, tersangka dikenakan Pasal 170 KUHP dengan hukuman penjara selama sembilan tahun.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini