Konvoi Sepeda Motor Menenteng Celurit Panjang Bikin Resah Warga di Jatiasih

Infobekasi.co.id – Sebuah video rekaman CCTV beredar di media sosial dengan memperlihatkan segerombolan pemuda menggunakan sepeda motor membawa senjata tajam berjenis celurit diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Wibawa Mukti 2, Kecamatan Jatiasih, Pada Kamis (28/07) jam 19.03 Wib.

Humas Polsek Jatiasih Aiptu Oky Rian Hendratta mengatakan pihak kepolisian diantaranya telah melakukan penyisiran guna mengecek terhadap video yang telah beredar di media sosial tersebut.

“Dengan pihak kepolisian telah meminta keterangan dari beberapa saksi bahwa kejadian tersebut memang terjadi di lokasi kejadian, dan para pemuda itu sesampainya dilokasi kejadian putar arah ke arah Jatisari, sembari membawa sajam tetapi tidak ada yang turun karena masih ramai,” ujar dia melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (30/07).

Ia menjelaskan, adapun menurut pengakuan dari warga sekitar di lokasi kejadian, hal serupa juga terjadi seperti demikian. Namun para pemuda yang menggunakan sepeda motor itu diperkirakan berjumlah sebanyak puluhan sepeda motor.

“Dengan para pemuda kurang lebih menggunakan 20 sepeda motor, dan berboncengan 3 orang dengan masing-masing mereka membawa senjata tajam yang diduga hendak tawuran tetapi di usir oleh warga kemudian para motor tersebut mengarah bojong kulur,” ungkapnya

Selanjutnya,kata dia dari adanya informasi itu, petugas kembali melakukan patroli rutin. Akan tetapi setelah dilakukan patroli sampai perbatasan dengan Bogor.

“Situasi aman dan kondusif, Sembari dilanjutkan patroli di wilayah Jalan Raya Wibawa Mukti 2 Jatiluhur sampai Patung Kuda Jatisari situasi aman dan kondusif,” pungkasnya

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini