Saifuddaulah Minta IPHI Berperan Aktif pada Isu Sosial Kemasyarakatan di Kota Bekasi

Infobekasi.co.id – Ketua DPRD Kota Bekasi, H.M. Saifuddaulah menerima kedatangan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Bekasi untuk melakukan audiensi pada Jumat (22/07/2022). Hadir dari IPHI antara lain Ketuanya, H. Henry S. Hamzah, Wakil Ketua, H. Amin Idris; Bendahara, Sugito serta pengurus lainnya.

Ketua DPRD Kota Bekasi meminta agar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Bekasi dapat lebih berperan dalam sosial kemasyarakatan. Pihaknya juga meminta hal ini dilakukan agar bukan hanya ‘ansich’ meningkatkan kemabruran pribadi saja.

Saifuddaulah juga memandang bahwa peran sosial sangat diperlukan dalam kehidupan bermasyarakat, hal ini agar hal tersebut dapat dirasakan masyarakat secara luas manfaaatnya.

Agenda audiensi dengan pemimpin di Kota Bekasi ini sudah dijadwalkan sebelumnya, hal ini dilakukan sebagai bahan dalam persiapan terkait dengan pelantikan pengurus dan mencari masukan sebagai bahan rapat kerja.

Usai kunjungan tersebut, Ketua IPHI, Henry S. Hamzah mengatakan apresiasi atas penerimaan Ketua DPRD Kota Bekasi, pihaknya pun akan menjadikan masukan yang diberikan dalam penyusunan program kerja pengurus.

Tak hanya kunjungan ke DPRD Kota Bekasi saja, namun kunjungan IPHI Kota Bekasi sudah pernah dilakukan sebelumnya ke Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto; Kepala Kemenag Kota Bekasi, H. Sobirin, juga ke Ketua Forum KBIH, H. Salimin Dani. (parlemen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini