Pelecehan Seksual di SMP Negeri: KPAD Kota Bekasi Bentuk Tim Investigasi

Infobekasi.co.id – Komisioner Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi Novrian mengatakan, pihaknya bersama sekolah dan instansi terkait membentuk tim untuk melakukan investigasi dalam kasus dugaan pelecehan seksual di sekolah oleh seorang staf administrasi.

“KPAD Kota Bekasi sudah melakukan asesmen terkait anak anak yang menjadi korban, kita masih terus pendampingan, kita masih pendalaman sejauh apa trauma mereka,” ujar dia saat ditemui awak media, Senin (01/08) Sore.

Sejauh ini, kata dia, sekolah mengonfirmasi ada tiga siswinya diduga menjadi korban pelecehan seksual di sekolah. Pihaknya mengapresiasi gerak cepat sekolah dan polisi setelah mendapatkan informasi pelecehan seksual di sekolah.

“Kita apresiasi kepada polres dan sama pihak sekolah yang tanggap sekali dan pihak sekolah juga responsif penanganannya,” ucapnya.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa pihak kepolisian sudah menindaklanjuti perihal kasus dugaan pelecehan seksual tersebut.

“Ya sedang ditindaklanjuti, sedang dalam penyelidikan,” katanya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini