Modus Begal: Dituduh Menabrak, Mamak-mamak di Bekasi Melawan

Infobekasi.co.id – Harma Pakpahan, seorang ibu rumah tangga yang sedang mengantarkan anaknya berangkat sekolah ditudung menabrak gerobak tukang bubur. Diduga itu hanya modus kejahatan. Beruntung, perempuan 44 tahun itu melawan, dan pria yang menuduh kabur.

Peristiwa terjadi di Jalan Agus Salim, Bekasi Timur sekitar pukul 05.4o. Harma berangkat dari Perumnas 3 hendak ke sekolah anaknya di kawasan Summarecon Bekasi. Harma membawa sebuah mobil.

“Tiba tiba ada 2 orang bermotor mepet mobil menyuruh mobil kami berhenti,” kata Harma kepada Info Bekasi, hari ini.

Ia memilih menepi di tempat ramai, karena kondisi masih gelap. Ia memutuskan berhenti di SPBU Agus Salim. Dia meminta bantuan kepada warga setelah karena dikejar orang tak dikenal.

Rupanya orang yang mengejar menuduhnya menabrak gerobak bubur sampai hancur. Merasa tidak menabrak, Harma menggertak pria tersebut akan dilaporkan ke polisi.

“Apakah ada bekas mobil saya nabrak, terrnyata sama sekali ga ada, karena memang gak ada,” katanya.

Harma lalu memotret wajah pria tersebut dan mengancam akan melaporkan ke polisi. Alhasil, pria itu segera pergi. “Kejadian yang menghilangkan energi dan sukacita tentunya, lumayan bikin lutut gemetar tapi harus berani,” ucapnya. (adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini