Eka Widyani Latief Support Kontingen IPSI Raih Prestasi di Kejurda

Infobekasi.co.id – Anggota Komisi IV, DPRD Kota Bekasi, Fraksi-PKS, Eka Widyani Latief berharap atlet Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bekasi meraih prestasi dalam kejuaraan daerah (Kejurda) di Bandung pada 6-7 Agustus 2022).

Upacara pelepasan atlet silat untuk mewakili Kota Bekasi diselenggarakan pada Sabtu (06/08/2022) tersebut sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet agar dapat berkompetisi dengan maksimal dan dapat meraih apa yang telah menjadi target lembaga dan pribadi masing-masing.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi IV, DPRD Kota Bekasi, Fraksi-PKS, Eka Widyani Latief, hadir pula Ketua IPSI Kota Bekasi, Rahmat Malik dan jajaran pengurus yang hadir pada saat agenda tersebut di komplek Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Eka Widyani menuturkan, bahwa Kota Bekasi dengan segudang tradisi dan budayanya menyimpan sejarah tentang silat.

Pihaknya menyampaikan, bahwa silat adalah warisan budaya Kota Bekasi yang harus dilestarikan turun-temurun.

Untuk itu Eka mendorong agar para atlet berupaya semaksimal mungkin, “Tak usah pikirkan hasilnya, yang terpenting berusaha semaksimal mungkin, kuatkan mental seperti mental para juara, insyaAllah usaha maksimal akan mengikuti hasil yang terbaik pula,” ungkapnya.

“Saya do’akan yang terbaik agar seluruh atlet yang berangkat dapat mengharumkan nama Kota Bekasi dikancah Provinsi se-Jawa Barat ini, sukses selalu,” pungkas Eka Widyani. (parlemen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini