Turnamen Futsal Piala Pj Bupati Bekasi Dimeriahkan 3 Pemain Timnas

Infobekasi.co.id – Tiga pemain Timnas Futsal Indonesia ikut memeriahkan turnamen futsal antar instansi di Kabupaten Bekasi, Jumat (12/8). Ketiga pemain tersebut ialah Rio Pangestu, Dewa Rizki dan Habibie.

Tiga pemain Timnas Futsal Indonesia itu turut memeriahkan turnamen futsal yang menjadi rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 dengan memperebutkan piala Penjabat Bupati Bekasi.

Tiga penggawa Timnas Indonesia tersebut memperkuat tim futsal PDAM Tirta Bhagasasi. Mereka merupakan binaan perusahaan pelat merah tersebut di sektor sumber daya manusia.

“Mereka merupakan hasil binaan yang dilakukan sejak lama oleh kami sebagai bagian dari pembinaan jangka panjang di sektor sumber daya manusia perusahaan kami,” ucap Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahmat Salim di lokasi.

Kehadiran tiga pemain timnas tersebut membuat PDAM Tirta Bhagasasi keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan tim futsal Polres Metro Bekasi di final dengan skor akhir 5-1.

“Tim kami sangat terbantu dengan kehadiran mereka sebagai hasil pembinaan jangka panjang. Kami selalu menghargai atlet-atlet muda yang berprestasi untuk kami jadikan karyawan,” katanya.

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan berharap turnamen ini bisa meningkatkan sinergitas antar instansi.

“Selamat kepada para pemenang, yang lebih penting adalah bukan siapa yang juara, tapi kebersamaan untuk saling silaturahmi antar kedinasan beserta tiga pilar,” katanya.

Pada Turnamen Futsal Piala Penjabat Bupati Bekasi, tim PDAM Tirta Bhagasasi keluar sebagai juara pertama. Juara kedua dari tim Polres Metro Bekasi dan juara tiga tim futsal KONI Kabupaten Bekasi.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini