Tawuran di Bekasi Barat, Seorang Pemuda Meregang Nyawa

Infobekasi.co.id – Seorang pemuda meregang nyawa setelah dikeroyok sejumlah orang di depan Pasar Pagi Bintara Jalan I Gusti Ngurah Rai Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Minggu (14/8/2022) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Diduga, pemuda itu korban salah sasaran dalam aksi tawuran.

Kapolsek Bekasi Kota, Komisaris Shalahuddin mengatakan, peristiwa bermula ketika korban bersama dua kawannya menumpangi satu unit sepeda motor dari Kranji menuju ke Pasar Bintara.

“Tiba-tiba keluar dari gang ada segerombolan pemuda yang sedang melakukan aksi tawuran,” kata Kapolsek dalam keterangannya hari ini. Sekelompok pemuda tersebut mempersenjatai diri dengan senjata tajam, kayu, hingga bambu.

Sementara korban mencoba menghindari sekelompok pemuda tersebut. Nahasnya, mereka menabrak pembatas jalan hingga jatuh ke aspal. Korban yang tersungkur menjadi bulan-bulanan pelaku.

Dua korban mengalami luka serius, satu diantaranya tewas di lokasi kejadian. Polisi yang menerima laporan menyelidiki, sejumlah orang ditangkap. Tapi, belum terkonfirmasi yang ditetapkan sebagai tersangka.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini