Persipasi Kota Bekasi Menatap Liga 3

Infobekasi.co.id – Tim Persipasi Kota Bekasi siap melakoni setiap laga di Liga 3 musim 2022. Hal ini ditandai dengan diperkenalkannya tim dan jersey musim ini. Adapun Liga 3 mulai bergulir pada 24 September 2022 mendatang.

“Target kita adalah masuk ke Liga 2. Tentu ini memerlukan perjuangan dan doa serta dukungan suporter juga media. Semua saya harap ada rasa memiliki, Persipasi ini milik bersama, Kota Bekasi adalah Kota Patriot, kota yang penuh perjuangan,” ujar Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto, Jumat (16/09) Malam.

Ia menerangkan, terutama kepada masyarakat Kota Bekasi supaya turut memberikan dukungan kepada Tim Kebanggaan Asli Daerah untuk bisa terus berkembang dikancah Sepakbola Indonesia.

“Saya harap media bisa memberikan ulasan untuk dijadikan masukan bagi manajemen, pelatih dan juga pemain. Masukan akan kita jadikan evaluasi agar Persipasi bisa tampil prima di setiap pertandingan. Kita ingin memberikan tontonan yang enak dilihat dan tentu saja meraih kemenangan-kemenangan,” jelasnya

Kemudian, Dirinya juga mengajak kepada para supporter dan terlebih khusus kepada warga Kota Bekasi agar tak lupa menyaksikan Persipasi disetiap laga Liga 3 yang akan berlangsung, dengan menyaksikannya di Stadion Patriot Candrabhaga beserta turut membeli tiket pertandingannya.

“Kalau berbayar kan ada rasa memiliki. Kita melihat contoh tim-tim besar seperti Madura, Persib, Arema, Persebaya, mereka bisa hidup dari suporter yang ada. Makanya kita ingin suporter kita bisa membeli jersey ori dan membeli tiket. Dengan begitu ada rasa memiliki tim ini. Kita ingin Persipasi semakin hari semakin besar,” pungkasnya

Sebagai informasi, Persipasi Kota Bekasi diantaranya tergabung dalam Grup A Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat. Dengan Tim Asal Kota Bekasi ini bergabung bersama Persitas, PSB Bogor, Citeureup Raya FC, Persindra,Ebod Jaya FC. Kemudian di dalam laga ini Persipasi juga bermain sebagai tuan rumah dan kegiatan ini diberlangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini