Selangkah Lagi Lolos 8 Besar, Skuat Persipasi Harus Tetap Fokus

Infobekasi.co.id – Persipasi Kota Bekasi, selangkah lagi lolos ke babak delapan besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Laskar Patriot ini sekarang bertengger di puncak klasemen sementara dengan poin sempurnaa 9, hasil tiga kali menang.

Pelatih Persipipasi, Tias Tono Taufik mengatakan permainan anak asuhnya terus mengalami peningkatan setiap laga. Terakhir, Amarzukih dan kawan-kawan menang telah 6-1 dari Ebod Jaya.

“Walaupun ada beberapa rotasi pemain, karena jadwal pertandingan yang padat, strategi yang saya berikan dijalani baik oleh para pemain,” kata dia kepada awak media selepas pertandingan, Rabu (28/09).

Persipasi Bekasi kembali bertanding melawan Citeureup Raya Bogor pada Jumat besok. Menang tiga kali beruntun menjadi modal apik di laga selanjutnya. Meski demikian, Tias meminta anak asuhnya tidak terlena dengan hasil baik sebelumnya.

“Main dua pertandingan terakhir kita tetap serius. Karena memang tujuan kita, ingin memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Kapten Persipasi Bekasi Amarzuki siap menjalankan instruksi pelatih. Apalagi, laga besok sangat berpengaruh terhadap nasib Persipasi di babak selanjutnya. Menang menjadi harga mati.

“Semoga kami dan teman teman, bisa memberikan yang terbaik kepada Persipasi kedepannya,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini