PSSI Kota Bekasi Umumkan Penghentian Sementara Liga 3

Infobekasi.co.id – Asosiasi Kota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Kota Bekasi mengumumkan untuk pelaksanaan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat dihentikan sementara sampai waktu yang belum ditentukan. Kompetisi ini sudah masuk babak delapan besar.

“Liga 1, 2, dan 3 dihentikan sementara sampai batas waktu yang belum di tentukan,” ujar Ketua Askot PSSI Kota Bekasi, Muhammad AR kepada wartawan, Rabu (05/10).

Muhammad AR mengatakan, babak delapan besar semestinya dimulai pada Jumat pekan ini. Tapi, pemerintah melalui Menteri Polhukam memutuskan untuk menghentikan seluruh kompetisi di bawah PSSI sampai ada pengumuman dari Presiden Joko Widodo.

“Betul sebelumnya sudah ada jadwal tanggal 7-16 putaran 8 besar di Kota Bekasi, sudah saya share juga di grup karena saya hadir kemarin rapat di Jabar selaku Askot dan Pengurus Persipasi juga sudah diberitahu untuk hal ini,” ucap dia.

Sebagai informasi, delapan klub yang akan berlaga di babak delapan besar antara lain Persipasi, Dejan FC, PSGC, Depok City di Grup E, sedangkan Grup F terdiri dari Persipo, Persika 1951, Persikasi, dan Citeureup Raya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini