Pecinta Steak di Bekasi Merapat! Waroeng Steak & Shake Buka Gerai ke-98

Infobekasi.co.id – Waroeng Steak & Shake membuka gerai keduanya di Bekasi di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin, 24 Oktober 2022. Ini sekaligus gerai ke-98 di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan cabang ke dua untuk di Bekasi, pertama kita yang berada di Jalan Ir.Juanda. Sedangkan untuk di Waroeng Steak & Shake sendiri secara Nasional ini merupakan cabang ke-98 kita,” ucap Direktur PT Waroeng Steak Indonesia Agus Wawan di sela Grand Opening.

Agus mengatakan, outlet kedua ini tentunya sangat berbeda dengan pertamanya. Sebab konsepnya bertema coffe shop, tentunya menu kopinya semakin banyak, begitu juga dengan sarana dan prasarana yang lebih luas dan lebih besar.

“Kita buka outlet ke dua kita ini, karena memang Bekasi itu marketnya sangat luar biasa, sangat bagus, sangat ramai, sehingga banyak masyarakat maupun para pelanggan kita yang request untuk kita melakukan penambahan outlet khususnya untuk di Kota Bekasi,” ujarnya

Di Waroeng Steak & Shake menu yang ditawarkan juga bervariatif yaitu dimulai dari steak crispy maupun grill dan juga ada menu olahan lainnya yang bisa dinikmati oleh para pelanggan.

“Mulai Rp15-80 ribu, yang tentunya relatif terjangkau bagi masyarakat,” ungkapnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini