Ribuan Bikers Yamaha Meriahkan Kopdargab YRFI Se-Jabodetabek Jilid 1

Infobekasi.co.id – Dalam menjaga hubungan silahturahmi, biasanya bikers yang tergabung didalam komunitas melakukan kegiatan berkumpul atau kopi darat (kopdar). Untuk itu, pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) di Pasar Modern Intermoda – BSD, Jl. Raya Cisauk Lapan, Sempora, Tangerang, Banten.

Selaku tuan rumah, YRFI Tangerang menjadi penyelenggara di acara kopdargab kali ini. Dengan mengusung tema ‘Berkarya – Bekerja – Bersinergi’, Kopdargab YRFI se-Jabodetabek ini dihadiri lebih dari 1000 bikers pengguna Yamaha yang berada didalam naungan YRFI dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Regie Zhuliand, Ketua Umum YRFI Tangerang menjelaskan digelarnya acara ini untuk menjalin silaturahmi antar komunitas yang tergabung didalam YRFI se-Jabodetabek, maupun yang belum bergabung. “Harapannya nanti YRFI se-Jabodetabek semakin kompak dan terus saling bersinergi,” kata dia.

Ribuan Bikers Yamaha Meriahkan Kopdargab YRFI Se-Jabodetabek Jilid 1

Acara ini menjadi obat rindu para bikers, setelah dua tahun lebih tidak ada acara kopdargab. Para bikers memanfaatkan acara ini sebagai ajang untuk temu kangen dan bersilaturahmi, menikmati suguhan beragam hiburan yang disajikan oleh panitia, diantaranya hiburan band, FDJ, sexy dancer, serta musik dangdut.

Diakhir acara dilakukan pengundian untuk menentukan tuan rumah acara Kopdargab YRFI se-Jabodetabek selanjutnya, dan hasilnya terpilih YRFI Depok. Nanti nya acara Kopdargab YRFI se-Jabodetabek akan berjalan setiap 6 bulan di wilayah Jabodetabek secara bergilir.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sukses, sangat pecah acaranya. Tidak sabar untuk bisa bertemu lagi di Kopdargab YRFI se-Jabodetabek Jilid 2 di Depok. Semoga acara Kopdargab YRFI se-Jabodetabek Jilid 1 ini menjadi awal dari kekompakan semua klub/ komunitas yang tergabung didalam YRFI se-Jabodetabek,” tutup Regie Zhuliand. (adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini