Turun ke Lokasi Bentrokan di Gabus, Kapolres: Sudah Kondusif

Infobekasi.co.id – Sempat terjadi bentrokan dua kelompok di Gerbang Perum Latansa, Kampung Gabus Tengah, Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, tengah malam tadi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gideon turun langsung ke lokasi kejadian untuk mendinginkan suasanya pascaterjadi bentrokan dua kelompok. Dalam peristiwa itu, sebuah mobil terbalik dan lima orang terluka dan sudah mendapat perawatan medis.

Peristiwa bermula ketika sejumlah warga setempat mendapatkan informasi bahwa anak kecil diberikan minuman alkohol di lokasi hajatan. Dua orang warga setempat lalu datang ke lokasi untuk menegur, serta mengimbau supaya tidak pesta minuman keras dan segera menghentikan hiburan karena sudah larut malam.

Namun, pihak yang ditegur tidak terima dan berjanji akan bubar sekitar jam 01.00 WIB. Warga setempat kemudian menunggu di depan perumahan. Sekitar jam 01.00, tamu hajatan satu persatu meninggalkan lokasi.

Namun ada beberapa yang menggerung-gerungkan mobilnya sambil berteriak. Tak lama kemudian menyerang korban, dan teman-temannya. Peristiwa ini segera dilerai oleh korban luka, tapi yang melerai justru dilukai. Akibatnya terjadi bentrokan.

Tak lama kemudian datang Anggota Polsek Tambun dan Polrestro Metro Bekasi untuk meredam kejadian. Kapolres Metro Bekasi Kombes Gideon memastikan bahwa situasi di lokasi sudah kondusif. Kedua belah pihak yang bertikai bertemu di hadapan polisi dan berjanji sama-sama menciptakan suasana lingkungan aman dan kondusif. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini