Segera Servis Motor Yamaha Dan Manfaatkan Program Spesial Akhir Tahun

Infobekasi.co.id  – Menyambut libur akhir tahun, Yamaha DDS Jakarta menghimbau para pelanggan untuk segera melakukan perawatan motor kesayangannya. Spesial dibulan Desember ini pelanggan Yamaha yang melakukan servis motor di Diler dan Bengkel Resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi akan mendapatkan merchandise ekslusif secara langsung.

“Pada umumnya masyarakat akan memanfaatkan waktu liburan akhir tahun dengan beraktivitas diluar rumah, seperti rekreasi atau sekedar bersilahturahmi bersama keluarga. Agar rencana aktivitas dapat berjalan dengan lancar patutnya kita harus mempersiapkan kebutuhan termasuk kendaraan yang akan dipakai. Untuk itu Yamaha melalui program spesial ini mengajak dan menghimbau kepada para pelanggan agar segera melakukan servis motor kesayangannya,” tutur Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Bagi seluruh pelanggan Yamaha yang ingin memanfaatkan program spesial ini dapat datang langsung ke diler dan bengkel resmi Yamaha dibawah ini, dengan menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah terinstall di Smart Phone masing-masing. Kemudian pelanggan dapat melakukan perawatan motor maka secara otomatis akan mendapatkan mug esklusif.

1. Era Jatiwaringin
2. Era Tambun
3. Era Sukatani
4. Era Cibarusah
5. Era Pasar Minggu
6. Bintara Motor
7. Agung Perkasa Motor 1
8. Bintang Jaya Motor
9. Rezeki Motor 1 dan 2
10. Clinic motor
11. Yakin motor
12. FPS Motor
13. Ralika Motor
14. Surya Kencana Motor
15. Ukki Motor
16. TM Bekasi
17. Sinar Surya Matahari
18. Pelita Pondok Kopi
19. Pelita Motor Bekasi
20. Pelita Motor Taman Harapan Baru
21. Sinar Usaha Motor
22. Sevi Wira Motor

Pastikan motor anda selalu servis di diler dan bengkel resmi Yamaha sesuai dengan jadwal yang dianjurkan, agar kondisi motor anda selalu dalam keadaan prima. Dengan servis di diler dan bengkel resmi Yamaha, maka jika ada kerusakan pada komponen motor pelanggan dapat claim garansi sesuai dengan ketentuan batas waktu yang berlaku.

Garansi komponen motor Yamaha ada 5 (lima), diantaranya :

1. Garansi DiaSil Cylinder & Forged Piston 5 Tahun / 50.000 km
2. Garansi Part Fuel Injection 5 Tahun / 50.000 km
3. Garansi Mesin 3 Tahun / 36.000 km
4. Garansi Kelistrikan khusus 2 Tahun / 24.000 km
5. Garansi umum batas waktu 1 tahun / 10.000 km

Dengan rutin melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap maksimal dan kebijakan garansi sepeda motor dapat dimanfaatkan apabila ada kerusakan. Segera service motor Yamaha kesayanganmu dan terus #MenangBanyak dengan menikmati Program Spesial Akhir Tahun bersama Yamaha. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi diler dan bengkel resmi Yamaha dan ikuti terus Instagram resmi Yamaha DDS Jabodetabek @yamahajabodetabek.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini