Jelang Liga 3 Jabar, Persipasi Siap Tempur

Infobekasi.co.id – Pelatih Persipasi Bekasi,Tias Tono Taufik, mengatakan, bahwa tim-nya sudah menemukan ritme permainan terbaik menyambut perhelatan lanjutan Liga 3 Seri 1, Jawa Barat, Pada Januari 2023.

Pernyataan itu disampaikan setelah Persipasi Bekasi melakoni dua laga uji coba dengan Persikota Tangerang dan Persiba, Balikpapan.

“Alhamdulillah saya dapat lawan uji coba 2 kali. Jadi barometer dalam menemukan ritme permainan terbaik kita. Pertama, bertemu dengan Persikota Tangerang. Kedua, bertemu dengan Persiba Balikpapan, kontestan Liga 2 dan kita bisa atasi dalam laga uji coba itu,” beber Trias kepada Infobekasi.co.id melalui keterangan tertulisnya, Jumat (30/12/2022).

Pelaksanaan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat mendatang, bakal berlangsung pada tanggal (06/01/2023). Persiapan lanjutan tengah diupayakan, menjaga performa terbaik para pemain Persipasi. Agar pada saat pelaksanaan Liga bergulir, para pemain siap tempur untuk menunjukkan permainan terbaik.

“Insyaallah, tinggal menjaga performa anak-anak sampai hari H pelaksanaan Liga 3. Semoga sampai hari H nya nanti, para pemain sudah dalam keadaan siap semua.Insyaallah Persipasi bisa raih hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada laga ujicoba Persipasi Bekasi vs Persikota Tangerang, Persipasi meraih point skor 3 – 1. Bertemu Persiba Balikpapan, Persipasi unggul dengan skor akhir 3 -1.

Kontributor: Denny Arya Putra

(drs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini