Duel Persipasi vs Persikasi, Tias Taufik: Strategi Sudah Kami Siapkan

Infobekasi.co.id – Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tono Taufik, mengatakan, anak asuhannya tidak menganggap remeh tim Persikasi Bekasi di laga Semi Final Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, jelang duel Derby Bekasi di Stadion Patriot Chandrabhaga, Pada Sore ini, Jumat (13/1/23).

Kata Tias, para pemain Persipasi tidak ada persiapan khusus. Namun, Persikasi Bekasi patut diwaspadai, lantaran duel kali ini dinilai duel yang penuh gengsi antar sesama Bekasi.

“Persiapan khusus tidak ada. Hanya saja, kami mewaspadai Persikasi. Karena ini kan derby panas. Tentu taktik dan strategi sudah kami siapkan, dan kami berikan ke pemain. Artinya, para pemain tinggal penerapan strategi,” jelasnya kepada wartawan.

Menurut Tias, laga semi final ini merupakan momentum motivasi agar Persipasi bisa memberikan hasil terbaik untuk warga Kota Bekasi. Minimal, dilaga sore nanti bisa meraih point penuh saat bertanding di kandang sendiri.

“Kami ingin membuat satu hadiah untuk Kota Bekasi. Karena memang ini perintah dari manager untuk fight sampai final. Insya Allah, dengan permainan yang cantik kita optimis bisa menang,” pungkasnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

Editor: Deros D.Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini