Polisi Tunggu Hasil Otopsi dan Tes Laboratorium

Infobekasi.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan, polisi masih menunggu hasil otopsi dan pengecekan laboratorium pada kasus ditemukannya lima orang tergeletak di sebuah kontrakan di Ciketing Udik, Bantargebang. Dari lima orang itu, tiga diantaranya meninggal dunia.

“Mudah-mudahan secepatnya hasilnya keluar,” kata Kapolres kepada wartawan hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023.

Ketiga korban meninggal dunia adalah Ayi Maemunah, 40 tahun dan dua anak laki-lakinya M Ridwan atau Ridwan (18) dan M Riswandi atau Wandi (15). Sedangkan dua masih dirawat yaitu MDS adik ipar Ayi dan seorang anak perempuan berusia 5 tahun anak dari Ayi.

Polisi sudah menyerahkan ketiga jenazah ke keluarganya di Cianjur untuk dimakamkan berdampingan setelah proses otopsi di RS Polri, Kramajati, Jakarta Timur.

Polisi sampai hari ini masih belum bisa menyimpulkan penyebab kelima orang tersebut lemas dan tergeletak di dalam kontrakan, empat diantaranya bahkan sampai mengeluarkan busa pada mulutnya ketika ditemukan pada Kamis lalu.

Penyidik masih menunggu hasil cek laboratorium dan hasil otopsi. Beberapa sampel yang diambil seperti muntahan hingga feses. Selain itu, polisi juga sedang mencari keberadaan suami sambung atau ayah tiri dari dua anak yang meninggal dunia tersebut.

“Waktu kejadian, suami AM tidak ada. Ini kita dalami lagi. Sementara mantan suaminya sudah kami periksa,” kata Kapolres.

#infobekasi #masukinfobekasi #adadiinfobekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini