Kembaran “Mbappe” di Kantor Kecamatan Tambun Selatan

Infobekasi.co.id – Seorang pemuda memiliki kemiripan dengan Kylian Mbappe, pemain Timnas Prancis membuat heboh Kantor Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin, 16 Januari 2023. Orang menyebutnya Mbappe KW.

“Kamu kaya pemain sepakbola dunia, siapa itu yang saingan Messi,” kata seorang ibu muda sambil menunjuk bocah yang mirip Kylian Mbappé Lottin.

Pemuda berusia 17 tahun lebih ini hanya senyum-senyum dan beberapa pegawai kecamatan sempat minta foto bersama,“Mbappe mau naturalisasi, sekarang mau bikin KTP elektronik,” kelakar Diray Sein, operator KTP elektronik di Kecamatan Tambun Selatan.

Kepada Infobekasi.co.id, Imanuel Sebastian Takumau, nama pemuda yang mirip Mbappe, warga Villa Bekasi Indah 2 Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Ia mengaku banyak teman di sekolahnya menyamai dirinya dengan peraih sepatu emas pada Piala Dunia Qatar 2022 ini.

Menurut Ima, sapaan akrab anak pertama dari dua bersaudara pasangan Yonathan Takumau dan Dewi Yulianti ini, sejak piala dunia bergulir, teman-temannya di SMAN 3 Tambun Selatan selalu menjuluki Mbappe.

“Sering temen-temen memanggil saya Mbappe dan terkadang banyak yang melihat saya seperti tidak mau lepas, saat berada di keramaian,” kata Ima, sambil mengatakan dirinya sempat risi juga, namun mengaku senang.

Pemuda yang juga hobi sepakbola ini memang mengagumi Mbappe, selain wajahnya sudah mirip, potongan rambutnya pun dibuat poni seperti layaknya Mbappe.

Reporter: Saban
Editor: Adi W

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini