Diduga Cemburu dan Depresi, IRT di Pekayon Ditemukan Tewas Gantung Diri 

Infobekasi.co.id – Seorang ibu rumah tangga SN (35) ditemukan tewas gantung diri di kontrakan di Jalan Bacan, RT 2 RW 4, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Penyebabnya diduga depresi akibat cemburu oleh sang suami.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Haryono, mengatakan, awal penemuan korban gantung diri sekitar pukul 07.00 WIB Menurut informasi dari anak korban, Ia melihat ibundanya telah gantung diri di pintu kamar kontrakan.

“Menurut keterangan dari anak korban, Ia melihat kejadian sudah seperti itu. Suami korban sedang tidur, sang anak melaporkan hal itu ke ayahnya, bahwa kondisi ibu sudah dalam keadaan gantung diri. Suami korban melapor ke para saksi-saksi sekitar,” terang Haryono saat dijumpai awak media di lokasi, Rabu (18/01/2023).

Pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan sudah melakukan identifikasi ditempat kejadian.

“Dari hasil identifikasi sementara, korban meninggal dunia sesuai lazimnya meninggal pada umumnya gantung diri. Tidak ada luka lain,” beber Haryono.

Korban mengontrak diketahui sudah tahunan, dan hanya tinggal berdua bersama anak dan suaminya. Kematian tersebut juga disinyalir akibat depresi sang korban lantaran cemburu kepada suaminya.

“Menurut keterangan yang didapat, korban cemburu dengan suaminya. Terus ya akhirnya mungkin agak depresi. Kami sementara ini masih melakukan pemeriksaan lanjutan ke dokter forensik, dan kini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” tutup Haryono.

Kontributor: Denny Arya Putra

Editor: Deros D.Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini