Ini Rekayasa Lalu Lintas Jalan I Gusti Ngurah Rai Bekasi

Infobekasi.co.id – Dinas Perhubungan Kota Bekasi berencana melakukan rekayasa lalu lintas Jalan I Gusti Ngurah Rai, pada akhir Bulan Januari 2023.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Teguh Indrianto, mengatakan, Manejemen Rekayasa Lalu Lintas tersebut lantaran ada pengerjaan rancang bangun SPAM Regional Jatiluhur 1 Jalan I Gusti Ngurah Rai.

“Akhir Januari mendatang. Total pengerjaan selama 238 Hari,” ujar Teguh kepada wartawan, Senin (23/01/2023) kemarin.

Teguh menambahkan, pengerjaan rancang bangun SPAM Regional Jatiluhur 1 Jalan I Gusti Ngurah Rai bakal berdampak pada penutupan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan.

“Penutupan sebelah utara, pekerjaan sistem per segmen (total 9 segmen) sejauh 2,4 kilometer,” jelasnya.

Terkait rekayasa lalu lintas, pihak Dishub Kota Bekasi sudah melakukan beberapa tahap sosialisasi, lewat spanduk yang dipasang disetiap titik. Hal ini untuk mendukung sosialisasi kepada masyarakat.

“Sistem contraflow sesuai gambar, penempatan petugas untuk sosialisasi. Nantinya, satu sisi lajur di Jalan I Gusti Ngurah Rai akan ditutup. Arus kendaraan akan dibuat secara Contra Flow dari arah Cakung, Jakarta Timur menuju ke Bekasi Kota. Dan juga arah sebaliknya, dari arah Bekasi Kota menuju ke Cakung, Jakarta Timur,” tutup Teguh.

Kontributor: Denny Arya Putra

Editor: Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini