Kronologi Mobil Terbakar di Jatiwarna

Satu unit mobil bernomor polisi F 1660 UP di Jalan Tol JORR Exit Jatiwarna KM 37A mengalami kebakaran. Penyebabnya diduga karena adanya korsleting listrik dari dalam mesin mobil, Selasa (24/01/2023) malam.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahudin mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.52 Wib, petugas mendapatkan laporan dari pemilik mobil mengenai munculnya percikan api dari dalam mobil.

“Sehingga petugas langsung menuju ke lokasi, dengan mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran untuk melakukan proses penanganan,” ucap dia melalui keterangan tertulisnya, Rabu (25/01) Siang.

Ia menyatakan, setibanya petugas di lokasi, menurut keterangan dari pemilik mobil, kemunculan api akibat korsleting listrik di mesin mobil.

“Api cepat membesar dan merambat ke komponen lainnya, dan petugas secara sigap berupaya melakukan proses pemadaman api,” ujarnya

Aceng menambahkan, pemadaman api tak membutuhkan waktu yang lama. Tak ada korban jiwa atau luka. Kerugian materi mecapai puluhan juta rupiah.

Kontributor: Denny Arya Putra
Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini