Kronologi Elf Terbakar di Parkiran Mega Bekasi

Infobekasi.co.id – Satu unit mobil bus elf mengalami kebakaran di parkiran Mega Hypermall Bekasi, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (30/01/2023) sore. Petugas Pemadam Kebakarana menduga penyebab kebakaran akibat korsleting listrik pada blower AC.

Komandan Kompi Regu C Pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Budiman mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Petugas mendapatkan laporan dari masyarakat segera menurunkan armada pemadam ke lokasi.

“Kami mengerahkan sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman,” ucap dia saat kepada  Infobekasi.co.id di lokasi.

Menurut keterangan dari sopir, mobil sudah keluar asap selepas keluar dari pintu Tol Bekasi Barat 1 dan sang supir mencoba menurunkan penumpang. Ia lalu mengevakuasi mobil ke tempat yang kosong.

“Menurut laporan pengemudi dia bawa penumpang dua orang. Mobil ini berasal dari Subang, dan pada saat mobil sedang berhenti di lampu merah mobil sudah berasap,” ujarnya

Budiman menyampaikan, mobil dapat dipadamkan setidaknya membutuhkan waktu sekira 15 menit. Selanjutnya, pasca kejadian ini juga tak ada korban jiwa yang terdampak.

“Kerugian material yang sekitar Rp 300 Juta,” tutupnya

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini