Kronologi Penemuan 2 Jasad Wanita Disemen di Harapan Jaya

Infobekasi.co.id – Dua jasad wanita ditemukan disemen di dalam sebuah rumah di Kampung Bulak Sentul RT 11 RW 22 Kavling Nusantara Timur Raya, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Senin malam, 28 Februari 2023.

Keduanya masing-masing HP (48) dan Y (45), warga Pulogebang, Jakarta Timur. Korban diduga dihabisi pelaku pada Minggu malam di lokasi kejadian. Sementara terduga pelaku penghuni rumah yang juga tewas diduga akibat melukai dirinya sendiri.

Ketua RT setempat, Purwo Darmanto mengungkapkan kasus ini diketahui setelah suami korban datang ke lokasi kejadian setelah melacak melalui telepon selularnya. Sebab, korban pamit mengaji pada Minggu sore, tapi sampai Senin tidak pulang.

“Titik terakhir dari para korban melalui sinyal GPS Maps terakhir ada di lokasi kejadian. Sesampai mereka datang ke lokasi kejadian,” ujar dia kepada wartawan, Selasa (28/02/2023).

Suami korban lalu berkordinasi dengan dirinya. Mereka sama-sama membuka rekaman CCTV lingkungan. Benar, kedua korban dan penghuni rumah terekam CCTV masuk sekitar jam 17.11 WIB.

“Suami korban meminta saya untuk melihat kamera CCTV yang ada di lokasi sekira pukul 11.00 Wib, kedua korban telah mendatangi salah satu rumah kontrakan milik warga,” jelasnya

Suami korban meminta kepada dirinya bersama seluruh pengurus wilayah bersama pihak kepolisian untuk mengecek ke lokasi kejadian.

“Awalnya kita minta izin, baru setelah itu kita dobrak lokasi kejadian. Dan telah menemukan pelaku berinisial P sudah dalam keadaan tengkurap di kamar tengah dengan keadaan luka sayatan di pergelangan tangan,” kata dia.

“Saat itu baik kedua suami korban sudah mencari-cari para korban tetapi tidak ditemukan. Tetapi justru malah menemukan gundukan bekas cor-coran,” paparnya.

Penghuni rumah yang menjadi terduga pelaku segera dilarikan ke rumah sakit. Tapi, nyawanya tak tertolong. Polisi hari ini membongkar gundungan tersebut, hasilnya benar di dalam ada dua jasad perempuan.

“Sudah kita ketemukan, dua orang perempuan, sudah kita saksikan bersama, sudah naik ambulans, kita bawa menuju Rumah Sakit Sukanto (Polri),” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki kepada wartawan di lokasi.

Kontributor: Denny Arya Putra
Editor: Adi T

#infobekasi #masukinfobekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini