Bening’s Clinic Buka Cabang ke-39 di Cikarang

Infobekasi.co.id – Bening’s Clinic, klinik kecantikan terkemuka di Indonesia membuka cabangnya yang ke-39 di Jalan Gatot Subroto, Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa, 21 Maret 2023. Hadir dalam grand opening ini brand ambasador Bening’s clinic Verrell Bramasta.

dr. Oky Pratama Dipl. AAAM, owner Bening’s Clinic mengatakan, pihaknya menargetkan membuka sampai 64 cabang di berbagai wilayah sampai dengan akhir tahun ini. Adapun di Bening’s Clinic Cikarang seluruh stafnya merupakan penduduk lokal.

“Tentu ini membantu perekonomian di Cikarang,” kata Oky di sela peresmian klinik.

dr. Oky menjelaskan, di Bening’s Clinic ini terkenal dengan laser center dan pemegang rekor Muri sebagai klinik dengan jumlah dan jenis laser terbanyak. Selain itu, Bening’s clinic juga pemegang rekor sebagai penjualan skin care e-commerce terbanyak.

“Kami mempunyai laser terbaru tercanggih jenis pico yang ada satu satunya di Indonesia. Dan ada juga laser lainnya seperti laser proyellow untuk permasalahan kulit kemerahan,” ucapnya.

Ia menuturkan, selain untuk permasalahan wajah, di Bening’s clinic juga mempunyai alat-alat untuk mengatasi permasalahan sliming, pengencangan serta botox, filer dan benang.

“Selain dengan treatment juga dibantu dengan obat minum juga dan obat di sini sudah BPOM serta halal,” ujarnya.

dr Oky menambahkan, perawatan wajah saat ini tak hanya dibutuhkan oleh kaum perempuan. Laki-laki pun perlu merawat diri guna menunjang penampilan.

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini