Berkah Bulan Puasa Para Pedagang Takjil di Bekasi

Infobekasi.co.id – Sejumlah masyarakat terlihat antusias berburu takjil hari pertama puasa di bulan suci Ramadan di Jalan Komodo Raya, Perumnas 1 Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Pantauan Infobekasi.co.id, di sekitar lokasi terpantau banyak para pedagang takjil musiman menjajakan menu berbuka puasa, seperti, aneka gorengan, minuman es, serta jajanan khas Ramadan lainnya.

Seorang pedagang takjil Aisyah (35) mengatakan, dalam menyambut Bulan Ramadan tentunya menjadi peluang meraup cuan dengan berjualan menu berbuka puasa.

“Kebetulan karena ini bulan puasa, akhirnya mencoba untuk berjualan. Mencoba meraih keuntungan dengan memanfaatkan momentum masyarakat yang hendak berburu takjil,” tutur Aisyah, saat ditemui Infobekasi.co.id di lokasi, Kamis (23/03/2023).

Menu berbuka puasa yang Ia jajakan antara lain, seperti minuman es dan gorengan, yang menjadi salah satu menu favorit masyarakat sekitar untuk berbuka puasa.

“Kebetulan saya jualannya minuman es. Ada gorengan juga. Ya kaya menu umumnya aja yang menjadi menu wajib. Harganya juga bervariatif, dimulai dari harga Rp. 5 ribu untuk minuman es. Menu gorengan Rp. 7 ribuan,” ucap Aisyah.

Kontributor: Denny Arya

Editor: Deros D Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini