Anak 7 Tahun Terkena Peluru Nyasar Pelaku Curanmor

Infobekasi.co.id – Seorang anak berusia tujuh tahun (A) mengalami luka tembak di bagian betis kirinya akibat senjata api yang diletuskan oleh pelaku pencurian sepeda motor di depan mini market di Kampung Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi pada Kamis (06/04/2023) pagi. Saat ini korban sudah menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi.

Saksi mata, Yanto (28) mengatakan, kejadian tersebut diawali ketika dirinya mendengar suara tembakan, yang dimana ada kawanan pencuri sepeda motor hendak beraksi disekitar lokasi.

“Ada yang mau mencuri motor di mini market. Terus ada pengejaran, terus ada penembakan sebanyak tiga kali penembakan,” ujar saksi, Yanto, 28 tahun, kepada wartawan, hari ini.

Ia bercerita, kejadian itu sekira pukul 07.00 Wib. Pelaku ada sebanyak tiga orang menggunakan dua sepeda motor. Aksi pelaku dipergoki warga sehingga memberikan ancaman dengan menembakkan ke saksi. Tapi, peluru itu justru menyasar ke anak kecil yang sedang dibonceng neneknya.

“Jadi dia emang posisinya lagi berhenti, karena mau menyebrang terus ada penembakan,” ucapnya.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyatakan, untuk kejadian tersebut pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan. Ia menuturkan, pelaku menembakkan senjata api setelah tepergok warga.

“Pelaku niatnya mau nodong (nakutin) yang mergok, tapi justru kena anak kecil (Peluru Nyasar) yang lagi lewat diboncengin orang tuanya yang mau nganter kakaknya ke sekolah,” ujar dia kepada wartawan.

Kontributor: Denny Arya
Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini