Ini Penyebab Mobil Sedan Putih Terbakar di Pintu Exit Tol Jatiwarna

Infobekasi.co.id – Sebuah mobil sedan bernomor polisi B 1223 ZER terbakar di Pintu Exit Tol Jatiwarna, Kecamatan Jatisampurna. Penyebab diduga bersumber dari kap mesin mobil.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Personel Damkar mendapat laporan dari petugas tol yang bertugas disekitar lokasi mobil terbakar.

“Kita kerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran untuk proses pemadaman api,” ujar Aceng melalui keterangan tertulisnya, Jumat (7/04/23).

Pemilik mobil sempat menceritakan kronologi peristiwa kebakaran tersebut. Api berasal dari kap mobil yang sudah keluar asap yang mengepul.

“Secara tiba-tiba api keluar dari kap mobil, setelah tahu ada asap, pemilik kendaraan segera keluar dari mobil dan segera meminta bantuan ke petugas jalan tol dan menghubungi petugas damkar,” beber Aceng.

Beruntung, Masih Kata Aceng, tidak ada korban jiwa terbakarnya mobil sedan itu. Namun, pemilik kendaraan mobil mengalami kerugian materil puluhan juta.

“Kerugian material yang dialami pemilik kendaraan diperkirakan mencapai Rp 70 juta,” tandasnya.

Kontributor: Denny Arya

Editor: Deros D. Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini