Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Syaikhu Tegaskan Pentingnya Persatuan Bangsa

Infobekasi.co.id – Anggota MPR RI, Ahmad Syaikhu, melakukan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Karawang, Minggu (28/5). Syaikhu menegaskan pentingnya menjaga persatuan bangsa.

Syaikhu menegaskan, persatuan bangsa menjadi vital karena ini menjadi modal untuk membangun bangsa lebih baik dan lebih maju ke depannya.

“Persatuan ini sangat penting. Karena dengan persatuan kita bisa membuat keadaan bangsa lebih baik,” kata Syaikhu.

Menurutnya, menjaga persatuan harus menjadi prioritas utama. Sebab adanya ancaman disintegrasi bangsa. Ini tidak boleh terjadi dan jadi tugas bersama untuk mencegahnya.

“Selain soal ekonomi dan pendidikan juga kesehatan, kita juga harus peduli pada persatuan. Sebab potensi disintegrasi bangsa selalu ada,” jelas Syaikhu.

Keberadaan 4 Pilar MPR RI yakni Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia (NRI) 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, memiliki peran vital untuk menjaga persatuan.

“Kita punya 4 Pilar MPR RI. Ini modal besar bagi Ikhtiar kita menjaga persatuan,” tegas Syaikhu kepada peserta yang datang dari Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta itu.

Sebanyak 150 orang mengikuti kegiatan tersebut. Hadir pula Tenaga Ahli Anggota DPR RI Budiwanto, Bambang Sutrisno Wibowo dan Erwyn Kurniawan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini