Juragan WiFi Indonesia Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Jaringan Internet ke RW Kaliabang Tengah

infobekasi.co.id – Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Jaringan Internet kepada para Ketua RW se – Kaliabang Tengah.

“Pemasangan CCTV lokasi yang rawan kita bakal pasang di wilayah Kaliabang Tengah, supaya kepantau kemananan wilayah kita,” ujar Lurah Kaliabang Tengah, Ahmad Hidayat, di ruang kantor Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Sabtu (10/06/23).

Salah satu tim lapangan teknisi PT. Juragan Wifie Indonesia, Heriyanto, mengatakan, infrastruktur jaringan ini adalah untuk kontribusi lingkungan terkait kemananan.

“Penerapan kontribusi CCTV ini nantinya kita pasang ditiap RT ada 2 CCTV bakal kita pasang,” jelas Heriyanto.

Untuk titik lokasi pemasangan kamera pengintai itu, pihak Juragan Wifie Indonesia mempersilahkan kepada pihak RW setempat.

“Kami percayakan dan serahkan titik vital yang bakal dipasang CCTV untuk keamanan lingkungan ke pihak RW setempat,” tegasnya.

Terkait, CCTV tersebut bisa diakses pihak Ketua RW Kaliabang Tengah untuk mantau kemanan di wilayahnya masing-masing.

“Jalur CCTV yang kami menggunakan media jalur fiber optik. Adapun NVR dialokasikan di rumah RW atau sekretariat menggunakan teknologi IP kamera melalui kabel optik,” beber Heriyanto.

Dalam hal kontribusi yang diberikan dari PT.Juragan Wifi Indonesia berupa CCTV warga tidak perlu khawatir dalam pengelolaan IP Kamera dan jaringan CCTV.

Karena semua perawatan atas perangkat tersebut sudah di handle oleh PT.Juragan Wifi Indonesia. CCTV yang telah terpasang akan terintegrasi dengan Command Center Pemerintah Kota Bekasi dan Polres Kota Bekasi.

(Dede Rosyadi/deros)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini