Kronologi Pembegalan di Bantargebang, Korban Luka Sajam

Infobekasi – Muhammad Yusuf (26) menjadi korban pembegalan di Jalan Persawahan, RT 04/09 Kelurahan Sumur Batu Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, pada Minggu (25/6/2023) malam jam 22.30 WIB. Korban kehilangan motor dan mengalami luka-luka akibat disabet sajam pelaku.

“Saya dari rumah mau ke regensi emang jaraknya 10 menit doang. Tujuannya mau ketemu temen,” ujar Yusuf saat ditemui di kediamannya, Selasa (27/6/2023) siang.

Usai mengantar teman, ia berencana pulang ke rumahnya di Padurenan, Mustikajaya. “Pas saya pulang dari rumah temen saya nah mau pulang ke rumahnya terus lewat situ,” ungkapnya.

Namun tak disangka, perjalanannya itu membawa ia dalam bahaya, Yusuf yang mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax Hitam, berpapasan dengan pelaku begal. Kata Yusuf, pelaku begal sudah berada di depan dan siap menghadang korbannya.

“Pas di sasak saya langsung ditabrak, yang belakang langsung menghajar, Nah tiba-tiba langsung ngebacok tuh saya langsung reflek tuh nahan,” tuturnya.

Dalam insiden itu, Yusuf sempat menangkis serangan pelaku, sayangnya kepala dan siku tangan sebelah kiri terkena sabetan celurit.

Keadaan itu buat pelaku leluasa merebut motor korban, setelah itu mereka melarikan diri.

Dengan kondisi yang berdarah darah, korban berlarian meminta tolong, beruntung tak jauh dari lokasi ia bertemu warga dan langsung diantar ke klinik untuk mendapatkan penanganan medis.

“Saya kena jahitan, kepala 4, sini 4 siku, sama dalam 4,” jelas Yusuf.

Dari kejadian itu, dirinya sudah melaporkan ke Polsek Bantargebang untuk diminta untuk dilakukan penyelidikan.

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn membenarkan kejadian tersebut.

“Dari hasil keterangan yang kami dapat, kronologis disaat pengemudi Jalan tiba tiba dihadang sama orang dengan menggunakan motor,” ujar AKP Ririn saat dikonfirmasi.

Pihaknya dalam hal ini sudah mendatangi dan cek TKP, serta memeriksa satu orang saksi.

Hingga kini, proses penyelidikan sedang dilakukan.

“Kita datangi tkp minta keterangan saksi, dan kami minta doanya, semoga kasus ini bisa terang beneran sehingga kami bisa mengungkap,” tutup Ririn.

Penulis: Fahmi
Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini