Pelaku Pembunuhan Pedagang Sate Pecatan TNI AD

Infobekasi.co.id – Komandan Polisi Militer daerah militer (Danpomdam) Jaya, Kolonel Cpm Irysad Hamdie Bey Anwar mengatakan, pihaknya telah menahan DR, 20 tahun, dalam kasus meninggalnya seorang pedagang Sate Solo di Jalan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi pada Kamis, 29 Juni 2023.

DR dikabarkan merupakan anak korban sendiri. Adapun DR statusnya menunggu proses pemecatan dari TNI AD akibat pelanggaran berat dari perkara sebelumnya atau perkara di luar kasus menghilangkan nyawa Dodo, orang tuanya.

“Yang bersangkutan dalam proses pemecetan karena kasus disersi,” ucap Kolonel Cpm Irsyad ketika dikonfirmasi wartawan Bekasi, Jum’at (30/6/2023).

Ia mengatakan, kasus di Bekasi sekarang dalam penanganan Polres Metro Bekasi Kota dan Denpom Jaya 9 Cijantung.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani mengatakan, pihaknya mengamankan tiga orang setelah menggar olah TKP. Ketiganya adalah orang terdekat korban, salah satunya diduga pelaku.

“Setelah kejadian, kami melakukan olah tkp dan kemudian kami mengamankan ada 3 orang saksi yang ada di TKP,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani, Jum’at (30/6/2023).

Korban ditemukan tewas oleh istrinya sekitar jam 09.00 WIB di kamar. Penemuan ini seketika membuat geger penduduk setempat, juga pengguna jalan yang melintas.

Istrinya pulang Salat Idul Adha tak langsung masuk ke kamar, melainkan mononton televisi dulu. Tak lama kemudian masuk ke belakang dan mendapati suaminya tidak bernyawa dengan berlumur darah.

Reporter: Fahmi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini