Ramai di Pinggir Jalan Narogong Pagi Tadi, Ternyata Ada Kejadian Ini

Infobekasi – Pengguna Jalan Raya Narogong Rawalumbu, dihebohkan dengan adanya polisi di depan PT. Senco Panca Karya, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (3/7/2023) pagi. Rupanya, di sana ada penemuan mayat.

Korban adalah AF, 30 tahun. Sebelum ditemukan meninggal, korban yang bekerja sebagai sopir diduga sedang ada masalah dengan keluarga. Sehingga, pada Minggu malam menginap di perusahaan.

“Korban datang ke perusahaan ingin nginep di situ dan sempat cerita ke dua temannya bahwa ada permasalahan keluarga, intinya inginnya ngontrak sendiri kan dia pekerjaannya sopir,” kata Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi saat dikonfirmasi, Senin (3/7/2023) pagi

Dari laporan keterangan saksi, bila korban ingin mengotrak rumah dan tinggal bersama istrinya. Namun pihak keluarga sang istri tak mengindahkan keinginan AF. Karena diduga ketersinggungan hal itu, korban dan istri nya cekcok.

“Dia ingin ajak istrinya ngontrak tapi istrinya gak mau,” jelasnya.

Namun kata Sukadi, pada pagi hari sekira pukul 06.00 WIB, korban masih terlihat sedang istirahat di pabriknya. Namun satu jam kemudian, pihaknya mendapatkan laporan adanya korban mengakhiri hidupnya.

Reporter: Fahmi
Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini