Hari Jadi Kabupaten Bekasi Habib Luthfi Gelar Istiqhosah

infobekasi.co.id – Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya sambangi Kabupaten Bekasi dalam rangka doa bersama dan Istighosah pada momentum HUT Kabupaten Bekasi ke-73 di Plaza Pemkab Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat pada Selasa (15/08/2023) malam.

Habib Luthfi menyambangi Kabupaten Bekasi yang kedua kali ini mendoakan warga Bekasi, sekaligus memberikan tausiah kebangsaan.

“Kita mendapatkan anugerah yang luar biasa, Abah Habib Luthfi untuk kedua kalinya bisa kembali hadir istighosah dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi, tahun lalu ke-72 dan tahun ini ke-73. Ini luar biasa, karena kedatangan habib memberikan barokah kepada kita, doa beliau dan tausiah akan memberi pencerahan,” tutur Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Habib Luthfi memberikan nasihat, Pemkab Bekasi agar terus melakukan pembangunan dalam aspek keagamaan. Seperti program Pendidikan Kader Ulama MUI sehingga melahirkan ulama moderat.

“Pembangunan wisata religi sedang kita lanjutkan, kirab kebangsaan juga terus kita laksanakan besok pagi jam 7 berangkat dari pesantren At-Taqwa, Babelan dan pesantren Al-Baqiyatussolihat, Ujung Harapan,” ungkap Ia.

Orang nomor satu di Kabupaten ini berharap, adanya istighosah dan doa bersama memberikan dampak positif untuk masyarakat dalam membangun jiwa keberagamaan dan nasionalisme.

“Kita mengharapkan hal ini bisa membangun masyarakat bukan hanya aspek fisiknya ekonomi infrastruktur, tapi juga budaya, terutama agama melalui iman dan takwa dan moderasi beragama,” harap Dani Ramdan.

Reporter Magang : Amalia Nur Aini 

Editor : Deros Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini