Puncak Perayaan HUT RI ke-78 di RW 10 Duren Jaya, Bekasi: Semarak dan Inspiratif

Infobekasi.co.id – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 di lingkungan RW.10, kelurahan Duren Jaya, kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, berlangsung dalam suasana meriah dan penuh semangat pada hari Minggu (27/8/2023).

Ketua Pelaksana Acara, Nurdiana Rasmawan, mengungkapkan bahwa hampir semua warga dari 14 RT yang ada di RW 10 turut berpartisipasi dan memberikan warna khusus pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan Puncak HUT RI kali ini berjalan sesuai harapan. Pelbagai kegiatan terlaksana dengan baik. Warga tumpah ruah dan semua sangat antusias ikut kegiatan,” ujar Nurdiana di tengah-tengah hiruk-pikuk perayaan.

Nurdiana menyatakan bahwa perayaan kali ini merupakan hasil dari serangkaian kegiatan yang telah dimulai sejak tanggal 11 Agustus 2023, sebagai bagian dari rangkaian menyambut HUT RI ke-78.

Puncak acara hari ini melibatkan berbagai kegiatan seperti lomba masak, lomba mewarnai, turnamen catur, senam, jalan santai, dan bahkan karnaval. Bukan hanya itu, acara ini juga mencakup Bazaar UMKM yang bertujuan untuk mendukung perekonomian warga setempat.

“Partisipasi dalam bazaar ini memberikan dukungan nyata kepada perekonomian warga. Banyak UMKM dari 14 RT yang turut serta, dan saya melihat bahwa dagangan mereka laku semua,” tambahnya dengan semangat.

Ketua RW 10 Duren Jaya, Sutadji, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap perayaan HUT RI di wilayahnya. Ia menyatakan bahwa perayaan tahun ini memiliki keceriaan dan semangat yang lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi RT lain di tahun-tahun mendatang, dan melalui perayaan ini, kita dapat semakin mempererat tali persaudaraan antar warga. Saya juga ingin mengapresiasi panitia yang telah bekerja kompak dan sukses menyelenggarakan acara dengan baik, lancar, dan meriah,” ungkap Sutadji dengan bangga.

Perayaan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Duren Jaya, Predi Tridiansah, serta tokoh-tokoh masyarakat dari RW.10 Perumahan Duren Jaya, yang turut merasakan semarak dan semangat perayaan HUT RI ke-78 di lingkungan tersebut.

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini