Rujak Buah yang Hits di Pasar Proyek Bekasi, Sambalnya Sampai ke Inggris

Infobekasi.co.id – Di Jalan Mayor Oking Pasar Proyek, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, terdapat seorang pedagang rujak dan buah potong yang telah lama menjadi idola para pelanggan setianya. Sri, begitu dia akrab disapa, telah berhasil membangun reputasi sebagai pedagang rujak buah yang paling dicari di daerah tersebut.

Sri memulai usahanya sebagai pedagang rujak buah pada tahun 2012, dan sejak saat itu, dia telah menarik perhatian pelanggan dari seluruh penjuru Bekasi. Salah satu daya tarik utama dagangannya adalah sambal rujak yang luar biasa. Sambal ini memiliki rasa manis dan pedas yang sangat menggugah selera, bahkan telah mencapai pasar internasional.

“Ya, sambal rujak saya disangrai, jadi orang-orang lebih menyukainya. Ada pelanggan yang bahkan memesan sambal ini untuk bosnya di Inggris. Saya bahkan pernah melakukan video call saat itu,” cerita Sri dengan bangga.

Pada awalnya, Sri memulai usahanya sebagai pedagang rujak pada tahun 2010. Dia menjalani berbagai cuaca, dari terik matahari hingga hujan deras, saat berkeliling menjual rujaknya di sekitar Pasar Baru.

“Saya sudah di sini sejak tahun 2012, sebelumnya di Pasar Baru pada tahun 2010, saya hanya menjualnya keliling,” ujarnya sambil mengenang masa lalu.

Sri, dengan pengalaman bertahun-tahun, telah menjadi ahli dalam mengenali kriteria buah yang diinginkan oleh konsumennya. Dia selalu menjual buah-buahan berkualitas tinggi dan lezat.

Harga rujak buah Sri dimulai dari Rp 25.000 per porsi, sementara porsi yang lebih besar dapat dipesan dengan harga Rp 35.000. Dia juga menjual buah potong dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 5.000 per porsi. Ragam buah yang ditawarkan sangat beragam, termasuk pepaya, mangga, bengkoang, jambu air, dan ubi.

Dalam sehari, Sri mampu menjual hingga 100 porsi rujak buah yang lezat. Ia buka mulai pukul 11.00 WIB hingga jam 15.00 WIB, sehingga memberikan pelanggan banyak kesempatan untuk menikmati lezatnya rujak buah khas Sri.

Reporter: Aleisa, Amalia, Tari, dan Zahara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini