PKS Kota Bekasi Kirim Seribu Massa ke Jakarta Dampingi Anies Daftar ke KPU

Infobekasi.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi mengirimkan seribu massa ke Jakarta untuk mendampingi pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar daftar ke KPU RI, Kamis, 18 Oktober 2023.

Kedatangan ribuan massa ini merupakan hasil dari arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

“Kami sangat bangga dengan semangat dan antusiasme para kader dan pendukung PKS di Kota Bekasi yang datang ke Jakarta untuk memberikan dukungan penuh. Ini adalah bentuk kebersamaan dalam mewujudkan visi dan misi partai kami,” kata Kepala Bidang Humas DPD PKS Kota Bekasi, Adhika Dirgantara dalam pernyataannya.

Dalam upayanya mendampingi pendaftaran Capres Anis, massa dari PKS Kota Bekasi tidak hanya memperlihatkan dukungan moral. Mereka juga menyuarakan berbagai aspirasi dan program-program prioritas yang menjadi fokus dalam kampanye mendatang.

Dengan semangat yang tinggi, mereka berharap agar pasangan “AMIN” dapat mewakili suara rakyat dan menghasilkan perubahan positif bagi Indonesia.

“PKS Kota Bekasi mengirimkan 1000 massa, berangkat dari 12 kecamatan langsung menuju KPU sesuai arahan DPP,” kata Dhika.

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini