Kronologi Aksi Perundungan Sejumlah Pelajar SMA ke Anak SD di Bekasi

Infobekasi.co.id – Salah seorang orang tua wali murid membeberkan usai beredarnya video diduga perundungan (bully) terhadap anaknya di Jalan Tangkuban Perahu Raya, Kayuringin, Bekasi Selatan.

Aksi perundungan itu terjadi di lapangan futsal, terlihat seorang anak dikerubungi remaja sambil meledek. Orang tua korban yakni Evi mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat (24/11/2023) siang.

Berawal, saat ada sepuluh orang anak SD dan tujuh siswa SMA dilokasi, kemudian melakukan tanding sepak bola. Ada dua anak Evi yang ikut bermain yaitu A (9) dan Q (7). Sementara bocah yang berada di video tersebut bukanlah anaknya.

“Mereka lagi sparing main bola tapi abangnya kalah skor 2-9, jadi si anak SD merasa bangga menang dari abang-abang,” kata Evi kepada wartawan.

“Si anak SMA merasa kalah si, jadi iseng – iseng aja ledek ledekan, terus akhirnya jadinya melakukan suatu hal yang sebenernya ga perlu dilakuin,” imbuhnya.

“Tapi ternyata si abang abang ini memperlakukan adiknya yang tidak sewajarnya tidak sebanding gitu,” sambung Evi.

Belakangan setelah video tersebut viral, orang tua siswa SD dan orang tua siswa SMA melakukan mediasi. Mediasi tersebut kemudian berakhir damai.

“Kita sudah sepakat untuk di selesaikan secara baik baik, para siswa yang pelaku sudah meminta maaf sama saya, saya melihat dari mereka yang memang menyesal dari kejadian ini,” tutup Evi.

Reporter : Fahmi

Editor: drs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini