Fatir Arya Korban Bullying Amputasi Kaki Meninggal Dunia

Infobekasi.co.id – Remaja bernama Fatir Arya Adinata (12) warga Jatimulya, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi sebelumnya dikembangkan jadi korban bullying hingga amputasi kaki kiri, kini telah meninggal dunia.

Kabar meninggalnya anak tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum korban yaitu Mila Cheah. Mila menerangkan, korban meninggal dunia di Rumah Sakit’ Hermina Bekasi pada waktu dini hari.

“Akhirnya tadi malam Fatir meninggal di RS Hermina pada pukul 02.25 WIB dini hari,” kata Mila Cheah saat dijumpai Wartawan, Kamis (7/12/2023).

Menurutnya Fatir sempat pulang sepekan lalu setelah mendapatkan perawatan pasca operasi di rumah sakit Dharmais, Jakarta.

Namun setelah dirumah, kondisi tubuh Fatir mengalami penurunan imunitas. Ia kemudian di larikan ke rumah sakit Hermina Bekasi untuk mendapatkan penanganan.

“Setelah beberapa kali dilakukan perawatan di beberapa rumah sakit, kondisi Fatir semakin menurun,” ungkapnya.

Bahkan Fatir selama tiga hari di rumah sakit Hermina, sempat mengeluh sesak nafas hal ini buat kliennya drop.

“Di situ dilakukan tindakan yang kemarin itu masuk ruang isolasi juga, karena Faitr itu tidak bisa bernafas tanpa bantuan oksigen, itu harus 24 jam,” tutur Mila.

Saat ini Fatir telah disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padurenan, Mustikajaya Kota Bekasi.

Sebelumnya kabar Fatir jadi korban perundangan setelah dirinya di selengkat kaki oleh rekannya di halaman kantin sekolah. Peristiwa itu terjadi pada 21 Februari 2023 lalu. Ketika itu korban masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Hasil pemeriksaan medis pasca operasi, korban didiagnosa kanker tulang hingga kini dilakukan tindakan amputasi pada kaki kirinya di Rumah Sakit Dharmais Jakarta.

“Diagnosanya itu bulan Agustus (2023), awalnya itu berobat ke klinik terdekat, pengobatan cukup panjang yah sampai di titik diamputasi itu,” ucap orang tua korban, Diana Novita.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini