Kabar Gembira untuk Warga Kota Bekasi: Penghapusan Sanksi Administrasi PBB-P2!

Infobekasi.co.id – Pemerintah Kota Bekasi mengumumkan kabar gembira terkait keringanan pajak. Melalui keputusan Wali Kota Bekasi Nomor: 973/KEP. 568-BAPENDA/XII/2023, pemerintah setempat memberikan intensif berupa Penghapusan Sanksi Administrasi atas Keterlambatan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) bagi wajib pajak yang akan melakukan pembayaran PBB-P2 dalam periode 4 – 26 Desember 2023.

“Kami berharap bahwa kebijakan ini dapat membantu meringankan beban warga dalam hal pembayaran pajak. Dengan penghapusan sanksi administrasi ini, diharapkan lebih banyak warga yang dapat memanfaatkan kesempatan untuk membayar PBB-P2 tanpa beban tambahan,” demikian disampaikan Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad dalam keterangannya.

Penghapusan sanksi administrasi ini menjadi langkah positif dari pemerintah setempat untuk mendorong partisipasi warga dalam membayar pajak secara tepat waktu. Keputusan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak sebagai kontribusi untuk pembangunan dan pelayanan publik.

Warga Kota Bekasi diminta untuk segera memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pembayaran PBB-P2 dalam periode yang ditentukan. Ini merupakan momen emas untuk membayar pajak tanpa khawatir dikenai sanksi administrasi.

Pemerintah Kota Bekasi juga mengimbau warga agar mendapatkan informasi lebih lanjut melalui situs resmi atau kantor pajak setempat. Dengan begitu, warga dapat memperoleh panduan yang jelas terkait prosedur pembayaran dan memastikan bahwa proses pembayaran berjalan dengan lancar.

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini